TOKO PASUTRI AYAH IBU ONLINE

Keluarga Sehat, Harmonis, & Sejahtera

6 Tips mencegah obesitas

6 Tips mencegah obesitas

Jalan kaki, jogging, lari, dan berenang merupakan latihan fisik sederhana yang bisa Anda lakukan untuk menurunkan berat badan. Dan mereka juga membuat tubuh Anda tetap sehat. Diet seimbang yang dikombinasikan dengan olahraga dapat membantu Anda untuk mengontrol berat badan. Itu adalah cara terbaik untuk mencegah obesitas.

Anda harus tahu bahwa obesitas adalah kondisi yang berbahaya. Di Amerika Serikat, obesitas telah menjadi epidemi. Bila Anda berkomitmen untuk mencegah obesitas, Anda akan terhindar dari penyakit serius seperti diabetes tipe 2, hipertensi, apnea tidur, infertilitas, osteoarthritis dan masih banyak lagi. Berikut adalah enam tips untuk mencegah obesitas pada wanita.

1. Kacang-kacangan

Lemak yang terkandung dalam kacang-kacangan dapat membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Sebuah studi menunjukkan bahwa orang yang rutin makan kacang-kacangan memiliki indeks massa tubuh lebih rendah daripada mereka yang tidak. Anda bisa menyantap segenggam almond setiap hari untuk mencegah obesitas.

2. Daging tanpa lemak

Protein dapat mencegah wanita dari obesitas. Anda bisa menemukannya pada daging - tanpa lemak - seperti ayam (kampung) dan kalkun.

3. Sayuran hijau

Cara terbaik untuk mencegah obesitas adalah dengan menambahkan sayuran hijau dalam menu harian Anda. Brokoli, bayam, dan kubis adalah beberapa sayuran hijau yang sangat rendah kalori dan tinggi kadar air.

4. Serat

Makanan yang kaya serat sangat penting untuk membantu dalam mencegah obesitas. Makanan yang kaya serat memiliki lebih sedikit kalori, sedikit lemak dan banyak protein. Gandum dan beras merah adalah beberapa pilihan terbaik untuk Anda.

5. Hindari alkohol

Alkohol adalah cara lain untuk mencegah obesitas pada wanita. Bir mengandung banyak kalori dan itu bisa meningkatkan risiko obesitas.

6. Latihan kardiovaskular

Latihan kardiovaskular tiga kali dalam seminggu bisa membantu untuk mencegah obesitas. Anda mungkin bisa mencoba beberapa jenis latihan kardiovaskular seperti berenang, berjalan, jogging, menari, aerobik dll.

Inilah enam cara untuk mencegah obesitas pada wanita. Ingat! Obesitas membuat Anda rentan terhadap berbagai penyakit, termasuk diabetes, penyakit jantung, dan kanker.

#tips   #sehat   #diet   #obesitas  

SOLUSI TEPAT UNTUK KESEHATAN SALURAN PENCERNAAN

Fiforlif merupakan minuman juice yang kaya akan serat dan bernutrisi tinggi. Dengan perpaduan bahan-bahan yang telah di gunakan sejak zaman dahulu dan dengan kwalitas terbaik. Fiforlif sangat tepat untuk menjaga saluran pencernaan khususnya colon (usus besar) anda melalui proses detoxifikasi bernutrisi tinggi, kandungan Goji Berry, Vitamin Premix & Mineral yang ada di dalam Fiforlif juga sangat baik untuk membuat organ tubuh kembali bekerja dengan baik

MANFAAT FIFORLIF

1. Melancarkan buang air besar dan mengeluarkan racun sisa kotoran lama (karsinogen) yang menempel di dinding usus besar.
2. Menjaga kesehatan saluran pencernaan.
3. Mengatur kadar gula darah.
4. Membantu menurunkan kadar kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung
5. Membantu menurunkan berat badan.
6. Merampingkan perut

KANDUNGAN FIFORLIF

1. Psyllium Husk
2. Soluber
3. Prebiotik
4. Ekstrak Goji beri
5. Ekstrak campuran Buah dan sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Kubis, Lemon)
6. Fruktosa
7. Probiotik
8. Enzym (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phospate, ribonuclease)
9. Premix Vitamin (A,B1,B2,Niasin,Asam, pantothenic,B6,B12,C,D3,E) & Mineral
10. Senna Leaves Powder Extract (Cassia angustifolia Extract)
11. Bit Merah

PETUNJUK PENYAJIAN FIFORLIF

1. Tuang satu sachet FIFORLIF ke dalam gelas/shaker
2. Tambahkan 150-200 ml air (suhu kamar)
3. Aduk/shake secara rat
4. Segera minum setelah di aduk/di shake

Cara Minum FIFORLIF

Untuk DETOX (pengeluaran racun) :
Minum 2 sachet setiap hari selama 7 hari, 2 jam sebelum makan,
selanjutnya cukup 1 scahet per hari (sebelum makan) untuk menjaga kesehatan.
Rasakan BEDANYA!

TAKARAN PENYAJIAN

- Untuk kesehatan colon/pencernaan : 1 sachet sebelum tidur
- Untuk anak-anak usia 12-17 tahun : Maks 1 sachet sehari
- Untuk anak-anak usia 6-12 tahun : Maks 1/2 sachet sehari

INFO PEMESANAN & AGEN

HP : 082135023228
BB : 576A2DF2
INFO PRODUK ; http://www.produkabe.com/fiforlif.php?id=almashiva

Tidak ada komentar: