TOKO PASUTRI AYAH IBU ONLINE

Keluarga Sehat, Harmonis, & Sejahtera

Ini bahayanya pakai bra dengan ukuran salah

Ini bahayanya pakai bra dengan ukuran salah

Menurut penelitian yang dilansir dari dailymail.co.uk, sekitar 70%-80% wanita mengenakan bra dengan ukuran yang salah. Apakah Anda termasuk di dalamnya?

Bra merupakan pakaian esensial bagi seorang wanita. Selain membantu untuk menyangga payudara, bra juga memberikan fungsi untuk menambah keseksian bentuk tubuh wanita. Namun sayangnya walaupun penting, masih banyak wanita yang mengenakan bra dengan ukuran yang salah. Dan lebih buruk lagi, banyak wanita pula yang membiarkan hal buruk tersebut terjadi.

Lantas apakah bahaya yang tersembunyi dari pemakaian bra yang salah?

"Mengenakan bra dengan ukuran yang salah tidak hanya membuat payudara terlihat buruk namun juga mampu menempatkan pada beberapa risiko masalah kesehatan seperti nyeri leher, bahu, saraf terjepit, dan payudara kendur," terang Sammy Margo, peneliti dari Chartered Society of Physiotherapy.

"Saat Anda mengenakan bra dengan ukuran yang salah, maka terjadi pembagian area di sekitar tulang rusuk yang tidak tepat dan menciptakan titik tumpuan di punggung. Sehingga akan membuat wanita mendongakkan kepala ke arah belakang. Jika hal tersebut berjalan terus-menerus maka akan membuat wanita merasa pusing," jelasnya. "Tekanan pada diafragma secara terus-menerus juga mampu mempengaruhi sistem pernapasan Anda dan menyebabkan masalah pencernaan pula. Belum lagi tali yang terlalu ketat dapat menyebabkan iritasi kulit," pungkasnya.

#tips     #sehat     #payudara     #mengencangkan   

Pengencang Payudara & Cegah Kanker Payudara
Ijin Resmi Badan POM RI : POM NA 18120100739

RAHASIA PAYUDARA KENCANG & INDAH
7 HARI SUDAH "Mulai Terasa Khasiatnya"
CEGAH KANKER PAYUDARA

Hampir setiap wanita ingin memiliki bentuk tubuh yang indah. Salah satu pendukung keindahan bentuk tubuh wanita adalah payudara yang sehat, padat, kencang dan indah. Tetapi 90% wanita kurang memperhatikan kesehatan dan keindahan payudara terutama yang pernah hamil, sehabis menyusui, sehingga tanpa disadari payudara menjadi kendur, layu dan mulai keriput.

Penyebabnya adalah akibat menyusutnya kelenjar susu, juga akibat melemahnya jaringan ikat penyangga payudara dan elastisitas kulit payudara yang berkurang.

Oris Breast up cream mengandung bahan herbal, sangat tepat dipilih untuk memelihara atau membantu memulihkan payudara ke bentuk yang diidamkan oleh setiap wanita, lebih padat dan berbentuk indah.

Fungsi Oris Breast Up Cream:

1. Membantu mengencangkan payudara dan meningkatkan elastisitas kulit payudara dan juga mencegah payudara kendur
2. Memperbaiki struktur kulit payudara yang rusak dan menjaga kelembutan kulit payudara.
3. Membantu melancarkan peredaran darah
 
Minggu Pertama Penggunaan tidak hanya mengencangkan tetapi juga membentuk payudara wanita semakin indah. ORIS BREAST CREAM produk herbal yang aman di pergunakan secara terus-menerus dan tidak menyebabkan ketergantungan, tidak memicu kanker payudara dan tidak menimbulkan alergi. Kulit Payudara akan menjadi lebih kencang, lebih lembut, sehat dan tampak lebih putih.

Cara Pemakaian :

Tusuk penutup tengah kemudian tekan tutupnya beberapa kali sampai keluar isinya, lalu oleskan secara merata, pijat-pijat payudara dari arah bawah ke atas, jika ingin hasil yang maksimal setelah di pijat berbaring salama 5-10 menit pagi dan sore hari setelah mandi.

Komposisi :

Ekstrak Umbi Pueraria Mirifica (yang sangat terkenal sebagai herbal pengencang payudara), Ekstrak Tomat (buah, daun dan batang), ekstrak buah Lemon, Ekstrak Kunyit, Ekstrak Lidah Buaya, Ekstrak Kulit Manggis, dan herbal lainnya

Pueraria Mirifica adalah herbal yang terbukti secara ilmiah mampu mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur dan merangsang perkembangan ukuran payudara hingga ukuran potensialnya.

Aloe barbaradensis extract adalah aloevera sebagai nutrisi untuk kulit disekitar payudara.

Ekstrak kulit manggis sebagai ANTI OKSIDANT pencegah kanker payudara. Jadi pemakai ORIS bukan hanya memiliki payudara yang kencang & indah tapi juga sehat! 

Info Pemesanan & Menjadi Agen

HP/WA : 082135023228
BB    : 576A2DF2

Tidak ada komentar: