TOKO PASUTRI AYAH IBU ONLINE

Keluarga Sehat, Harmonis, & Sejahtera

Cara Cepat Turunkan Berat Badan Dalam 2 Minggu Dengan Air Putih

Cara Cepat Turunkan Berat Badan Dalam 2 Minggu Dengan Air Putih

Menurunkan berat badan tidak bisa dilakukan secara instan. Biasanya yang instan justru yang tidak sehat. Untuk ukuran penurunan berat badan yang sehat adalah sekitar 0,5 hingga 1 kg per minggu. Anda tetap harus olahraga dan membatasi asupan kalori per hari.

Meskipun makan makanan sehat dan olahraga sangat membantu, namun perbanyak minum air putih juga penting untuk kesuksesan diet Anda. Seperti dikutip dari livestrong.com, sebuah penelitian membandingkan angka penurunan berat badan antara kelompok diet rendah kalori dan kelompok diet yang minum air lebih banyak, hasilnya kelompok dengan diet minum air lebih banyak mengalami penurunan berat badan lebih cepat dari kelompok diet rendah kalori.

Hal ini tidak lain karena konsumsi air putih dapat mengenyangkan dengan cepat tanpa menambahkan kalori ke dalam tubuh. Selain itu juga meredam keinginan makan, membuat Anda tidak ingin makan lebih banyak. Cara melakukan diet dengan air putih ini pun cukup sederhana, bahkan Anda bisa menurunkan berat badan lebih dari 1 kg dalam seminggu.

1. Jangan minum minuman lain selain air putih

    Hindari minum kopi, teh, soft drink, minuman diet, susu dan lain sebagainya. Anda masih bisa minum jus, namun dengan catatan tanpa menambahkan gula dan minum jus untuk mengganti makanan padat seperti nasi dan makanan berat lainnya. Ini adalah cara memangkas asupan kalori selama seminggu.
   
2. Minum air putih setiap kali lapar

    Terkadang keinginan makan bukan berarti Anda lapar, bisa jadi Anda dehidrasi, Anda butuh cairan tubuh. Jadi, daripada Anda ngemil dan makan makanan yang tidak diperlukan, Anda bisa mengatasinya dengan minum air putih. Selalu bawa sebotol air putih ke mana pun Anda pergi.
   
3. Jangan minum berlebihan

    Anda memang dianjurkan untuk minum lebih banyak, tapi bukan berarti Anda bisa mengganti semua makanan dengan air putih. Makan lah sewajarnya, cukup 1-2 porsi sehari. Terlalu banyak minum air juga bisa membuat Anda lemas dan mengalami hyponatremia, yang menyebabkan darah menjadi encer dan meminimalkan kadar elektrolit dalam tubuh Anda.

Nah, ingin mencobanya mulia sekarang? Hal ini cukup mudah dilakukan karena cara diet ini tidak banyak menuntut Anda untuk memilih makanan asal Anda tetap mengimbanginya dengan olahraga.

#tips   #sehat   #diet   #pencernaan  

SOLUSI TEPAT UNTUK KESEHATAN SALURAN PENCERNAAN

Fiforlif merupakan minuman juice yang kaya akan serat dan bernutrisi tinggi. Dengan perpaduan bahan-bahan yang telah di gunakan sejak zaman dahulu dan dengan kwalitas terbaik. Fiforlif sangat tepat untuk menjaga saluran pencernaan khususnya colon (usus besar) anda melalui proses detoxifikasi bernutrisi tinggi, kandungan Goji Berry, Vitamin Premix & Mineral yang ada di dalam Fiforlif juga sangat baik untuk membuat organ tubuh kembali bekerja dengan baik

MANFAAT FIFORLIF

1. Melancarkan buang air besar dan mengeluarkan racun sisa kotoran lama (karsinogen) yang menempel di dinding usus besar.
2. Menjaga kesehatan saluran pencernaan.
3. Mengatur kadar gula darah.
4. Membantu menurunkan kadar kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung
5. Membantu menurunkan berat badan.
6. Merampingkan perut

KANDUNGAN FIFORLIF

1. Psyllium Husk
2. Soluber
3. Prebiotik
4. Ekstrak Goji beri
5. Ekstrak campuran Buah dan sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Kubis, Lemon)
6. Fruktosa
7. Probiotik
8. Enzym (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phospate, ribonuclease)
9. Premix Vitamin (A,B1,B2,Niasin,Asam, pantothenic,B6,B12,C,D3,E) & Mineral
10. Senna Leaves Powder Extract (Cassia angustifolia Extract)
11. Bit Merah

PETUNJUK PENYAJIAN FIFORLIF

1. Tuang satu sachet FIFORLIF ke dalam gelas/shaker
2. Tambahkan 150-200 ml air (suhu kamar)
3. Aduk/shake secara rat
4. Segera minum setelah di aduk/di shake

Cara Minum FIFORLIF

Untuk DETOX (pengeluaran racun) :
Minum 2 sachet setiap hari selama 7 hari, 2 jam sebelum makan,
selanjutnya cukup 1 scahet per hari (sebelum makan) untuk menjaga kesehatan.
Rasakan BEDANYA!

TAKARAN PENYAJIAN

- Untuk kesehatan colon/pencernaan : 1 sachet sebelum tidur
- Untuk anak-anak usia 12-17 tahun : Maks 1 sachet sehari
- Untuk anak-anak usia 6-12 tahun : Maks 1/2 sachet sehari

INFO PEMESANAN & AGEN

HP : 082135023228
BB : 576A2DF2
INFO PRODUK: www.produkabe.com/fiforlif.php?id=almashiva

Tidak ada komentar: